Jumat, 22 Maret 2013

Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

4 Pengelola Taman Pendidikan Al-Qur’an (Tpq) Oleh Dinas Pendidikan
5 Penyediaan Prasarana Pendidikan Tk/Sd Pada Dinas Pendidikan
6 Kepala Smp Dalam Pengelolaan Manajemen Sekolah Pada Dinas Pendidikan
16 Penyusunan Pedoman Pelaksanaan Desiminasi Kurikulum Tk/Sd Pada Dinas Pendidikan
17 Perbaikan Dan Pemeliharaan Gedung Sd Pada Dinas Pendidikan
21 Guru Sd Di Jawa Timur Melalui Pengembangan Kompetensi Pada Dinas Pendidikan
22 Guru Di Lingkungan Sekolah Dasar (Sd) Melalui Peningkatan Disiplin Guru Pada Dinas Pendidikan
23 Kualitas Guru Pendidikan Dasar Pada Dinas Pendidikan
39 Pembinaan Olahraga Pelajar Di Melalui Pengembangan Prasarana Pembinaan Pada Dinas Kepemudaan Dan Keolahragaan
40 Pembinaan Olahraga Pelajar Di Melalui Pengembangan Metode Pemassalan
41 Pembinaan Olah Raga Pelajar Di Melalui Perbaikan Sistem Pembibitan Pada Dinas Kepemudaan
48 Sarana Dan Prasarana Pendidikan Dalam Rangka Meningkatkan Mutu Lulusan Sd Pada Uptd Pendidikan
49 Pembinaan Pemberdayaan/Kompetensi Guru Dalam Rangka Meningkatkan Mutu Lulusan Sd Pada Uptd Pendidikan
50 Peran Serta Masyarakat Dalam Rangka Meningkatkan Mutu Lulusan Sd Pada Uptd Pendidikan
63 Pelayanan Sarana Pembelajaran Guru Sd
64 Pelayanan Pembinaan Kurikulum Pada Guru Sd
65 Pelayanan Supervisi Sekolah Dasar
73 Optimalisasi Kinerja Tenaga Pendidik Dalam Pelaksanaan Kegiatan Pendidikan Anak Usia Dini (Paud)
129 Optimalisasi Penuntasan Wajib Belajar Pendidikan Dasar 9 Tahun Pada Dinas Pendidikan Dalam Rangka Mewujudkan Pelayanan Publik Yang Optimal
132 Seksi Pengembangan Tenaga Teknis, Sarana Dan Prasarana Di Subdin Pendidikan Luar Sekolah, Pemuda, Olahraga Dan Seni Budaya Dalam Pelayanan Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (Pkbm)
141 Pembinaan Penyusunan Kurikulum Tingkat Sekolah Dasar Pada Seksi Kurikulum Dinas Pendidikan
148 Optimalisasi Pengolahan Data Pada Seksi Pengumpulan Dan Pengolahan Data Dinas Pendidikan
155 Kualitas Guru Tk Melalui Pembinaan Teknis Pada Dinas Pendidikan
156 Optimalisasi Penggunaan Dana Bos Dalam Menuntaskan Wajib Belajar Pendidikan 9 Tahun
162 Pelayanan Wajib Belajar Pendidikan Dasar 9 Tahun Bagi Masyarakat Pada Dinas Pendidikan
166 Optimalisasi Penyelenggaraan dan Pembinaan Proses Belajar Mengajar pada UPTD SMKN
171 Pelayanan Wajib Belajar Pendidikan Dasar 9 Tahun Bagi Masyarakat Pada Dinas Pendidikan
174 Perintisan Wajib Belajar 12 Tahun Pada Dinas Pendidikan
178 Kinerja dalam Pelaksanaan Rintisan Wajib Belajar 12 Tahun melalui Validasi Data Anak Tidak Sekolah dengan Aparat Desa
187 Pelayanan Kejar Paket C di Dinas Pendidikan
191 Optimalisasi Pelayanan Peningkatan Kualitas Tenaga Pendidik Pada Uptd Pendidikan
204 Optimalisasi Sertifikasi Guru melalui Pelaksanaan Validasi Data Guru pada Dinas Pendidikan
208 Optimalisasi Penyelenggaraan Administrasi Dan Ketatausahaan Pada Smp
219 Optimalisasi Kinerja Aparatur Dalam Meningkatkan Akses Pelayanan Pendidikan Di Daerah Sulit Pada Dinas Pendidikan
227 Pemberian Motivasi Minat Belajar ke SMA/MA/SMK melalui Kegiatan Penyuluhan
239 Pelayanan Penerbitan SK. Penetapan Angka Kredit Tenaga Pendidik pada Dinas Pendidikan
247 Optimalisasi Kinerja Aparatur Pelayanan Seksi Kepangkatan Di Dinas Pendidikan
252 Peningkatan Kinerja Pelayanan Pemberdayaan Masyarakat Wisata Oleh Dinas Kebudayaan
401 Penggunaan Metodologi Pembelajaran Inovatif Pendidikan Taman Kanak-Kanak (TK) pada Dinas Pendidikan
200 Penuntasan Wajib Belajar Pendidikan Dasar 9 Tahun pada Dinas Pendidikan dalam rangka Mewujudkan Pelayanan Publik yang Optimal
232 Pelayanan Kejar Paket C pada Dinas Pendidikan
238 Peningkatan Kinerja Guru Sekolah Dasar Melalui Pembinaan Teknis Secara Klasikal pada Dinas Pendidikan
244 Pengembangan Mutu Pendidikan SD pada Cabang Dinas Pendidikan
247 Peningkatan hasil Penyelenggaraan pendidikan sekolah dasar
265 Optimalisasi Kinerja Tenaga Pendidik Dalam Pelaksanaan Kegiatan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) 
414 Optimalisasi Pelaksanaan Standar Operasional Prosedur (Sop) Penerimaan Peserta Didik Baru (Ppdb)



























































































Tidak ada komentar:

Posting Komentar